Saturday, January 10, 2015

Take Me Out - Joke

Di dalam reality show sebuah televisi tampak deretan wanita menunngu seirang pria idaman yg siapa tahu bisa mjd suami mereka. Jika mereka tidak tertarik, mereka akan mematikan lampu di stand mereka masing2.
Setelah master of ceremony menyapa pemirsa di rumah, dua mempersilahkan masuk seorang pemuda.
"Saya pemuda dari desa terpencil, " ujarnya memperkenalkan diri.
Tiga lampu langsung mati.
"Sampai dewasa saya belum pernah meninggalkan desa saya. Baru pertama kali ini saya ke Jakarta,"tambahnya.
Lima lampu berikutnya langsung mati.
"Saya tidak lulus SD. Saya sekarang bekerja sbg penjual sate. Saya mencari istri yg mau membantu saya mengipasi sate saya..."
Belum selesai dia bicara, tiba2 studio itu mjd gelap gulita krn semua peserta mematikan lampunya.
(Xavier,DBS)

No comments:

Post a Comment