Sunday, June 14, 2015

No worries

Kalau saya berbicara ttg sdh kah percaya pd Jesus. Jawabannya mudah sudah. Tp sudahkah kita percaya penuh padaNya. Bila kita percaya penuh padaNya kita akan menyerahkan segala kekuatiran di dalam Dia. Dan di dalam Dia hanya ada rancangan2 kebaikan. Maka pada akhirnya kita akan hidup tanpa rasa kuatir dan dapat menikmati kasih karunia Nya dalam hidup ini.

Beberapa hari bahkan minggu ini. Saya mengalami insomnia parah. Mungkin tanpa disadari adl karena saya tidak bersandar penuh padaNya tp mengandalkan kekuatan saya sendiri. 

My dreaming is about working in performing art but God believe me to work in pattisier, He gave me a lot of blessing in this job. And i planing for many things to reach my dream and worry about many things more over about the time, im afraid i will not have enough time to reach my dream. But from this time i will do what i can do, i will not ngonyo to do to much things. Let time by time move enjoyablely.

Banyaklah rancangan di hati manusia tp Tuhan lah yg berkehendak.

Pekerjakan perkara kecil yg Tuhan beri dhn sepenuh hati maka akan di percayakan kepadamu perkara besar. Dan kita tdk pernah tahu kapan waktu promosi itu. Karna itu lakukan lah yg terbaik setiap harinya. Kolose 3:23

No comments:

Post a Comment