Sunday, September 14, 2014

Ayat ayat yg menenangkan hati

Filipi 4:13 ''segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yg memberi kekuatan kepadaku''
Yesaya 26:3 '' yg hatinya teguh Kaujagai dgn damai sejahtera, sebab kepadaMulah ia percaya''
Mazmur 23:4 '' sekalipun aku berjalan dlm lembah kekelaman, aku tdk takut bahaya, sebab Engkau besertaku ; gadaMu dan tongkatMu , itulah yg mengjibur aku''
Lukas 11:9 '' oleh krn otu Aku berkata kepadamu: mintalah, maka akan diberikan kepadamu ; carilah, maka kamu akan mendapat ; ketoklah , maka pintu akan dibukakan bagimu ''
Yohanes 15:17 '' jikalau kamu tinggal di dlm Aku dan firmanKu tinggal di dlm kamu, mintalah apa saja yg kamu kehendaki, dan kamu akan menerimanya''
Markus 11:24 '' krn itu Aku berkata kepadamu: apa saja yg kamu minta dan doakan, percayalah bahwa kamu telah menerimanya, maka hal itu akan diberikan kepadamu''
1 Petrus 5:7 '' serahkanlah segala kekuatiranmu kepadaNya, sebab Ia yg memelihara kamu''

No comments:

Post a Comment